IQ Rate 48 Is Restricted To Have Sex



Seorang pria ber-IQ 48 diperintahkan untuk berhenti melakukan hubungan sex oleh  Pengadilan Tinggi Inggris.

Pria berumur 41 tahun ini, sebut saja namanya Alan, sedang menjalin hubungan dengan pria yang juga tinggal bersamanya. Menurut Jaksa, ketidakmampuannya untuk belajar ditambah IQ yang hanya 48-dari standar rata-rata normal 100, membuatnya tidak dapat mengerti ataupun memahami apa yang sedang dia lakukan.

Hakim menyatakan, psikiatris yang menangani Alan sedang dalam keadaan shock, karena Alan beranggapan bahawa sex dapat menyebabkan campak/cacar air dan bayi datangnya dari bangau atau dapat dicari disemak-semak.

Psikiatris itu berpendapat, Alan dapat mengalami gangguan kejiwaan bila diberikan pengetahuan sex yang sama sekali lain dari anggapannya. Dia juga menyarankan, Alan harus diberikan perawatan khusus secara berhati-hati.

Alan yang tinggal dirumah milik pengadilan, sedang terlibat hubungan seksual dengan seorang pria, sebut saja Kieron. Saat ini hubungan antara kedua pria tersebut telah dilarang. Alan juga telah beberapa kali melakukan/menunjukkan hal-hal berbau seksual kepada anak-anak dibeberapa tempat namun tidak ada tindakan dari kepolisian dikarenakan keterbelakangan mental yang dimilikinya.
Alan dilarang dari semua aktivitas seksual, dan hanya diperkenankan bila dia berada sendirian dan ditempat yang tidak terjangkau oleh anak-anak.

english version


Responses

2 Respones to "IQ Rate 48 Is Restricted To Have Sex"

Anonymous said...

Lol....poor him..
But it's really amusing


March 11, 2011 at 9:46 AM
Razor said...

He did not ask for low grade IQ, but i do believe that he can be an obstacle in the society.


March 11, 2011 at 12:50 PM

Post a Comment

review http://bahancoli.blogspot.com/ on alexa.com

Flag Counter

free counters

Total Pageviews

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games