Brmb : The Naked Wedding




Brmb adalah sebuah stasiun radio yang berada di Birmingham, Inggris. Tepatnya di 9 Brindleyplace, 4 Oozells Square, Birmingham, B1 2DJ. Brmb berada di frekuensi 96.4fm, DAB Digital Radio.
Brmb sendiri merupakan radio yang nyaris sama dengan radio-radio kebanyakan, perbedaannya adalah, meerka memiliki sebuah Program unik dan sangat berbeda.
Yaitu : The Naked Wedding Competition.
Untuk mengikuti kontes ini, kita harus mendaftar dan melengkapi formulir pendaftaran online. Memberikan informasi diri dan alasan kenapa mereka layak mengikuti kompetisi ini. Peserta harus berumur minimal 18 tahun dan memiliki izin untuk mengikuti acara ini dari orang tua ataupun wali.






Tertarik..? Tunggu dulu.
Peserta harus merupakan warga negara Inggris dan berada didaerah yang masih terjangkau gelombang radio Brmb.
Pemenangkan akan ditentukan dari voting dari para pendengar Brmb dan dengan memenangkan tantangan-tantangan yang diberikan oleh panitia dan juri.


Hadiahnya..?
Pesta Pernikahan dari pasangan juara akan diadakan di tempat mewah dan diberikan kebebasan mengundang 50-70 kenalan mereka untuk hadir.

Biaya pendaftaran pernikahan, baju pengantin,  asuransi perjalanan, band pengiring, katering, pakaian pendamping pengantin, karangan bunga, make-up dan tata rambut, transportasi, fotografer, videografer dan segala yang berhubungan dengan pernikahan ditanggung oleh Brmb dan Program The Naked Wedding.



Plus Bulan Madu selama 7 hari di Hotel Bintang 5 Amathus Beach Hotel Paphos di Cyprus, tiket pesawat dari Monarch ke Paphos di Cyprus, airport tax dan bagasi.

Naum, untuk mendapatkan semua hadiah ini, pasangan juara HARUS melangsungkan pernikahannya sesuai dengan nama kompetisinya, yaitu dengan Telanjang.



Pasangan yang menjadi juara pada awal tahun ini adalah pasangan Kelly dan Lee. Yang telah melangsungkan pernikahan telanjangnya pada tanggal 15 Maret 2011 di hotel bintang 4 Brook Honiley Court Hotel.

Program Radio ini ternyata menarik banyak minat sponsor, mulai dari Brook Honiley Court Hotel, Monarch & Amathus Hotels, Paul Willetts Photography, Merry Hill Brides dan The Clarence.


Responses

1 Respones to "Brmb : The Naked Wedding"

Jhon Doe said...

I am american citizen, and too bad, i can signing up.


March 13, 2011 at 2:07 PM

Post a Comment

review http://bahancoli.blogspot.com/ on alexa.com

Flag Counter

free counters

Total Pageviews

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by free games